Jumat, 01 Juli 2011

Pelayanan Pengobatan Latifah Solution

7 MENU PELAYANAN KAMI dengan  Metode Energi  “Dzikir  AL-MA’TSURAT  HASAN AL-BANNA” :

1. PENGOBATAN MEDIS,NON-MEDIS & PSIKOLOGIS
A. Penyakit Medis
Rematik, Ginjal, Jantung, Segala jenis Kanker, Stroke, Liver, Diabetes, Asam Urat, Prostat,
Insomia dll.
B. Penyakit Non-Medis
Kena santet, Pelet, Voodoo, Hipnotis, Kesurupan, Membuang Segala jenis bentuk ilmu
Hitam/sihir,Susuk, .
C. Penyakit Psikologis
Depresi, Setres, Gangguan Kejiwaan, Kenakalan Remaja,Kenalakan Orang Tua dll.
2.GURAH ( Hidung/Tenggorokan )
Yaitu metode cara mengeluarkan kotoran dari hidung/tenggorokan untuk membersihkan saluran pernafasan  yang bermanfaat untuk kesehatan dan bisa bermanfaat juga untuk  menghaluskan pita suara sangat cocok untuk Qori/Qori’ah, Biduan, Vokalis dan MC
3. KONSULTASI  
A. Bimbingan Penyuluhan Anak-anak ,Pelajar & Mahasiswa.
B. Menciptakan Keharmonisan  Rumah Tangga Mawaddah Warohmah.
C. Trik SUKSES MENITI KARIR              
Apakah Saudara yang sedang bingung menentukan karir apa yang cocok saudara jalani ?
Apakah saudara mengalami kesulitan dalam menghadapi interview pekerjaan?
Apakah saudara mengalami kesulitan dalam menghadapi “ Politik” diperusahaan?
Apakah saudara sulit memulai menentukan jenis  usaha?
Selain membantu Saudara menentukan karir apa yang hendak Saudara rintis sesuai bakat,karakter, dan minat  Saudara, kami juga membantu bagaimana cara beradaptasi yang tepat saat saudara menghadapi karir di perusahaan yang baru. Tidak ketinggalan pula dibahas cara menghadapi atasan, rekan sejawat, dan bawahan agar karir Saudara dapat meluncur dengan mulus hingga ke puncak.

4. PENANGANAN KHUSUS
a. REHABILITASI/ RAWAT INAP untuk
a. Korban NAZA ( Narkotika &  Zat Adiktif).
b. Gangguan Kejiwaan, Depresi, Paranoid, Setres, Kenakalan Remaja, Kenakalan Orang Tua dsb.
c. Korban gangguan segala Jenis Pengaruh Ilmu Sihir / Ilmu Hitam.
d. Penyakit AIDS dll.
e. Mencabut Segala Jenis Ilmu Hitam( Sihir, Pelet, Hipnotis, Santet, Voodoo, &
membuang/membakar segala jenis benda pusaka seperti: Susuk, wifik, Batu, Keris dan
sejenisnya) .
5. PENGOBATAN  JARAK  JAUH  VIA  MULTIMEDIA MODERN
Majunya sains medern dan teknologi informasi global yang begitu canggih ini, Al-Qur’an pun  tidak ketinggalan menjawab perkembangan teknologi modern ini yang begitu pesat , sebuah bukti bahwa Al-Qur;an adalah wahyu Allah yang sangat luar biasa yang harus kita yakini.
Metode Pengobatan Jarak  Jauh Via Telepon, Internet ( Facebook, Twitter ), Foto, Radio,TV, 3G dsb.
Metode ini sebuah pengembangan dan pengkajian dari Al-Quran  dengan Paradigma  Disiplin Ilmu Sains, Filsafat Islam dan Spiritual.
6. Programa BUSER (Pembersihan & Pemagaran Diri, Rumah, Tempat Kerja
dari Kejahatan Kasar dan Halus)


Bersikap baik dan Ramah kepada sesama ternyata bukanlah jaminan bagi kita untuk dapat menjaga keselamatan jiwa dan raga. Fakta dilapangan membuktikan, banyak orang-orang yang baik hati, ramah kepada sesama, dan bahkan cukup dihormati, disegani, orang menjadi korban tindak kejahatan. Ironisnya pelaku dikenal cukup dekat dengan korban dan selama ini banyak menerima limpahan kebaikan, tidak jarang pelaku antara pelaku dan korban tidak saling mengenal apalagi punya masalah sebelumnya.
              Krisis multidimensional yang berkepanjangan ini, ketimpangan sosial yang tinggi, serta merosotnya nilai-nilai keimanan dalam diri merupakan pemicu meningkatnya kuantitas dan kualitas tindak kejahatan dari masa kemasa, sehingga nilai keselamatan itu sendiri sudah semakin mahal didapat dan dipertahankan. Tindak kejahatan bisa menimpa siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Tidak ada seseorangpun yang mampu mencegahnya termasuk aparat keamanan sekalipun, kecuali diri kita pribadi kita sendiri. INGAT Keselamatan merupakan investasi yang tak ternilai harganya. Untuk itu perlu kita membekali diri dengan suatu sistem perlindungan keselamatan yang akurat dan permanen.
             Dari jaman dahulu sampai sekaranag berbagai metode yang dipelajari dan dijalankan orang untuk keperluan tersebut. Kita sebagai orang yang rasional tentunya kita akan memilih suatu metode yang Sederhana, efisien, murah dan efektif. Jika kita memilih sistem bela diri Fisik, kita dihadapkan oleh kendala waktu dan keterbatasan fisik. Dalam kenyataan dilapangan banyak orang yang memiliki kemampuan bela diri fisik namum tidak dapat berbuat banyak manakala tindak kejahatan itu menimpa dirinya, apalagi apabila kejahatan itu bersifat non Fisik/mistik.
             Sebenarnya kita tidak perlu pusing-pusing untuk mempelajari berbagai metode-metode yang telah disebutkan tadi untuk meningkatkan keselamatan diri, karena didalam diri kita sebagai manusia sudah diberikan suatu potensi alamiah dari tuhan yang sangat luar biasa, dalam menjaga dan meningkatkan kualitas diri, bukan hanya itu saja, potensi dalam diri juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan keseimbangan dalam hidup.

7. BUKA AURA dengan metode  Dzikir Al-Ma’tsurat Hasan Al-Banna
             Setiap kita pasti ingin disukai, atau malah dicintai oleh setiap orang. Tujuan yang sangat simple yakni agar semua kepentingan, tujuan dan target yang ada di kepala atau hati kita bisa tercapai. Entah itu yang bermuara pada kesuksesan bisnis, politik, setatus sosial bahkan hal-hala bersifat pribadi . Begitulah Naluri dasar yang secara psikologis tertanam direlung jiwa setiap Insan.
Masalahnya adalah bahwa sungguh sangat sedikit dari kita yang bisa mencapai kondisi psikologis tersebut, yang kebanyakan terjadi adalah justru kita memiliki musuh dimana-mana, rival atau bahkan kita merasa safety kita terancam oleh seseorang, kelompok tertentu dan sebagainya. Akibatnya hidup kita menjadi terasa oleh seseorang, kelompok tertentu dan sebagainya. Akibatnya hidup kita menjadi terasa tak nyaman lagi, jauh dari rasa tenang, penuh kegelisahan, cemas, depresi, setres dll.
Wallahu álam Bishowab



JADWAL  PRAKTEK :  Setiap Hari dari  Jam  08.00 – 22.00 WIB.
UNTUK BIAYA INFAK          :  Tidak di Tarif Biaya Infaknya ( Seikhlasnya  Saja )

Catatan : Segala  biaya Infak yang telah saudara berikan kepada kami secara  Ikhlas, sebagian akan disalurkan  untuk pengembangan  pembangunan  TPA, Madrasah, Majelis Ta’lim  dan  Pesantren.
Dan kami ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Klien dan para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya kepada kami. Semogaga segala amal baik sahabat diterima oleh Allah SWT .

0 komentar:

Posting Komentar


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More