Jumat, 01 Juli 2011

Latifah Solution

Oleh: Kang Abu Hikmah (Trapis-Konselor)
                
       Disaat persaingan hidup semakin ketat, informasi global semakin menguasai segala lini hidup dan kehidupan, sehingga denyut kehidupan semakin cepat, baik sektor perdagangan di segala papan, sosial politik maupun pendidikan. Sementara birokrasi semakin mempersulit perjalanan semua itu. Dampaknya para pelaku ekonomi perdagangan, politik dan pendidikan akan semakin hidup dalam arena persaingan ketat. Tidak ada tempat mengadu untuk keluar dari kesulitan-kesulitan hidup seperti itu, kecuali mencari ketentraman supaya mendapat petunjuk jalan yang lebih mudah. Namun jalan seperti ini tidak semuanya manusia melintasinya.
Maka tak bisa dihindarkan lagi persaingan sosial ekonomi yang ketat dan mengarah tidak sehat. Akhirnya akan muncul suatu penyakit baru bagi manusia yang terlibat dan tidak memiliki kekebalan mental yang kuat.
Sehingga munculah penyakit-penyakit seperti liver, jantung, paru-paru, insomia, diabetes dan lain sebagainya Di saat manusia telah memiliki titik jenuh terhadap pengobatan medis, kehilangan kepercayaan diri, tidak mampu mengahadapi segala permasalahan dan jiwa terasa kosong dari siraman rohani, maka dukun/paranormal akan menjadi solusi alternatif -nya. 
STOP DULU !!! ..bukan itu jalan pintas menuju ketenangan jiwa yang sesuai Al-Qur’an dan Hadis. Tapi datang saja ke LATIFAH SOLUTION dengan melalui Metodenya “ DZIKIR AL-MA’SURAT HASAN AL-BANNA ” yang akan menjawab kegelisahan sahabat yang diakibatkan setres korban mental dan frustasi karena kalah dalam persaingan yang akan berdampak kepada kesehatan sahabat
Sebenarnya problematika dalam roda kehidupan bukanlah hal yang baru, ada sebagian orang dalam kehidupan ini yang sering mendapatkan rintangan, ada yang sudah berobat kemana-mana tapi penyakit  tak kunjung sembuh,  ada yang mengalami kegagalan sampai beberapa kali, ada yang sudah berjuang dengan segala kemampuannya, namun rejeki itu tak juga singgah, karena rahasia meraih sukses pribadi adalah tetap berhubungan dengan kedamaian, kebahagiaan, kesehatan, kasih sayang, dan keyakinan Batin/spiritual .
 Apabila kita merasa yakin bahwa ada orang yang mengetahui cara untuk mengarahkan mendapatkan apa yang kita kehendaki, serta kita bisa menerima bahwa hidup adalah merupakan sebuah proses dan memahami bahwa kadang-kadang dibutuhkan waktu untuk mendapatkan apa yang diinginkan, kegelisahan kita akan berkurang bahkan semua akan hilang,  apabila hati kita terbuka dan mau jujur terhadap diri sendiri, kita akan mampu menikmati dan menghargai setiap langkah dalam perjalanan kehidupan yang unik ini.
Harapan agar hidup berjalan sempurna akan menghilang begitu menemukan bahwa apa yang diwujudkan dan ciptakan dalam hidup merupakan hal yang sempurna bagi kehidupan itu sendiri.
LATIFAH SOLUTION Salah satunya yang akan mengobati penyakit, membimbing rohani sahabat menuju ketentraman lahir dan batin.
Semoga  LATIFAH SOLUTION menghantarkan sahabat menuju Hidup Sehat Lahir dan Batin dan mampu menjawab segala jenis permasalahan sahabat .
Insya Allah LATIFAH SOLUTION siap membantu segala jenis permasalah saudara.
Dan TERBUKA UNTUK UMUM serta dapat diikuti oleh setiap orang tanpa terikat oleh Suku, RAS, Golongan, Agama atau keturunan.
dan segala PRIVASI sahabat kami jamin.

INGAT !  Metode ini  jauh dari kemusrikan karena tidak menggunakan bantuan JIN/KHODAM.
 
Kami membantu menyelesaikan segala jenis penyakit saudara, baik mengenai  penyakit lahir/batin atau segala jenis  Problematika Kehidupan.

0 komentar:

Posting Komentar


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More